0
Dikirim pada 17 Desember 2014 di Uncategories

Sejak berkembangnya internet dengan cepat, kini mulai marak banyak toko-toko online bertebaran dengan mudahnya dapat kita temukan. Banyak orang menawarkan barang-barangnya melalui media internet baik itu melalui website, blog, atau bahkan forum-forum. Tentu saja dengan melalui internet, jika kita menjual barang seluruh orang di dunia bisa mengakesnya. Semisal kita menjual produk di Indonesia melalui toko online, tentu saja dari Sabang sampai Merauke bisa mengetahuinya. Sering consumer dari toko online biasanya berada di luar kota dari penyedianya. Mau tak mau harus menggunakan jasa pengiriman barang agar barang sampai ke tangan konsumen. Bagi anda yang memiliki toko online, memilih jasa pengiriman barang sangatlah penting. Yang paling penting adalah barang sampai ke tangan konsumen dengan kondisi sempurna dan aman. Berikut ini tips untuk memilih jasa pengiriman barang Rex yang tepat.
 
Jam Terbang
Hal pertama yang harus anda pertimbangkan dalam memilih jasa pengiriman barang yang tepat adalah jam terbang dari penyedia jasa tersebut. Semakin sering penyedia jasa tersebut mengirimkan barang, berarti penyedia jasa tersebut sudah mulai dipercaya oleh para pelangganya. Coba cek armada apa saja yang dimilikinya. Berapa banyak armadanya yang dikirim setiap harinya. Tanyakan skema pengiriman barang dari mulai jam keberangkatan, packaging, hingga sampai ke tangan alamat yang dituju.
 
Layanan
Kemudian coba tanyakan apakah membuanyai alamat website. Keberadaan alamat website sangat penting untuk mengetahui informasi seperti latar belakang penyedia jasa, alamat, tarif, dan yang terakhir adalah tracking online. Tracking online merupakan salah satu kunci utama bagaimana kualitas penyedia jasa pengiriman barang sangat peka dengan status setiap barang yang mereka kirim. Dengan adanya fasilitas tracking online, anda bisa memantau proses pengiriman barang anda. Kemudian coba cari info mengenai review dari orang-orang yang telah menggunakan jasa penyedia pengiriman brang tersebut. Carilah komplain-komplain umum dari pelanggan yang sering ditujukan kepada perusahaan tersebut. Jika ada, cobalah konfirmasi dengan penyedia jasa teresbut mengenai masalah atau complain itu. Dan yang terakhir adalah jaminan yang disediakan penyedia jasa pengiriman barang untuk barang yang dikirimnya. Penyedia jasa yang baik akan berani menjamin barang apapun isinya dan harganya. Carilah penyedia jasa yang mau dan mampu memberikan jaminan layanan yang aman dan cepat untuk pengiriman barang.
 
 



Dikirim pada 17 Desember 2014 di Uncategories
comments powered by Disqus
Profile

“ Haji/Hajjah Irwan ini masih belum mau dikenal orang, mungkin masih malu. “ More About me

Page
Categories
Statistik
    Blog ini telah dikunjungi sebanyak : 46.961 kali


connect with ABATASA